Himpunan Mahasiswa Matematika Institut Teknologi Kalimantan menyelenggarakan kegiatan Studi Banding dengan Universitas Sebelas Maret

kemahasiswaan - 24 Oktober 2022 - 12:00 AM

Himpunan Mahasiswa Matematika Institut Teknologi Kalimantan menyelenggarakan kegiatan Studi Banding dengan Universitas Sebelas Maret. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring (online) via zoom meeting pada hari selasa, 5 Juli 2022. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 20.15 WITA hingga pukul 22.40 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh Haryanto Arnol Charistian selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika beserta seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Matematika ITK dan Syaifudin Zyuhri selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika UNS. Studi banding ini diharapkan dapat menjadi sarana pertukaran informasi antar lintas almamater khususnya Mahasiswa Institut Teknologi Kalimantan (ITK) dan Himpunan Mahasiswa Matematika Universitas Sebelas Maret (UNS), menambah wawasan dan pengalaman baru bagi Himpunan Mahasiswa Matematika ITK dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan baik antar lintas almamater khususnya Himpunan Mahasiswa Matematika Institut Teknologi Kalimantan (ITK) dan Himpunan Mahasiswa Matematika Universitas Sebelas Maret (UNS).

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan studi banding ini dibuka oleh Ovitania selaku MC dari Himpunan Mahasiswa Matematika Institut Teknologi Kalimantan (ITK) dan Andre Fajry Al Barra selaku MC dari Himpunan Mahasiswa Matematika Universitas Sebelas Maret (UNS). Kemudian Yusro Mu’aza sekretaris Himpunan Mahasiswa Matematika Institut Teknologi Kalimantan selaku perwakilan ketua Himatika ITK dilanjutkan oleh Syaifudin Zyuhri selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika UNS. Kemudian, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antar Himpunan Mahasiswa Matematika ITK dan UNS. Lalu acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis sertifikat oleh Fikri Tsania selaku perwakilan Himpunan Mahasiswa Matematika Institut Teknologi Kalimantan (ITK) kepada Syaifudin Zyuhri selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Matematika UNS dan sebaliknya.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan diakhiri dengan sesi penutupan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis berita: Novi Mellyani, 02191019